Novel Mystical chapter 3 “Dual Element”

gimana chapter sebelumnya makin serukan, sekarang update chapter 3 yang berjudul "dual element"
Mystical chapter 3 : “Dual Element”
Zomaru tiba-tiba diserang oleh seseorang,
Alice dan Noah langsung menghampirinya
Nampak para prajurit yg berada disekitar merek tercengang melihat apa yg barusan
terjadi..
Serangan tadi berhasil ditangkis oleh zomaru namun tangannya mengalami luka
bakar ringan akibat serangan tadi

“Zomaru ! lu gapapa??” Tanya Noah
“Yoi”
“Sini aku sembuhin lukanya” Kata Alice seraya bersiap memakai sihir
penyembuhannya
“Gapapa kok, ini doang mah bukan apa-apa”
“Beneran? itu tanganmu..”
Alice terkejut ketika tiba-tiba zomaru mendekat,menatapnya secara langsung dan
berkata
“Cius deh, aku gapapa kok” Zomaru lalu tersenyum setelah mengatakannya
“Em..yaudah..”
“Hoho lumayan juga lu bisa nangkis serangan gw tadi, nama lu siapa?” Tanya sang penyerang itu tadi
‘Zomaru”
Noah langsung melihat kearah orang itu dengan geram
“Oi apa-apaan lu tadi? selaw aja keles , disenggol aja sensi amat lu main pukul .
Lagi pms ya lu??!”
“Hoho lu mau ngrasain juga?”
“Kau sendiri,siapa namamu?” Sela zomaru
“Razer, R-A-Z-E-R !! (mengeja) , catet n inget tuh nama gw dalem otak lu-lu pada.
” Jawab razer seraya berbalik dan mulai berjalan meninggalkan mereka bertiga
“Kampret, oi sialan lu main kabur aja, liat apa yg lu lakuin ma temen gw n ga mungkin
gw bakal diem aja !!” Ucapan noah barusan membuat razer terhenti sejenak
“Oi,Noah..sudahlah gw gapapa..”
“Cerewet banget ya situ? gw ga ada minat buat bunuh pecundang kek kalian disini, gw
disini cuma buat musnahin semua elf yg akan gw temuin ntar malem!” Kata Razer melanjutkan langkah kakinya
“Sialan..” Gerutu noah
“Orang itu,dia tadi barusan menyerangku dengan sihir gabungan atau disebut sebagai
sihir Dual Element, dengan menggabungkan 2 jenis atribut sihir energi..” Ucap
zomaru
“Eleh eleh cuma modal Dual Element aja songongnya minta ampun tu kampret,balik
sini gw hajar juga tu orang” Sahut noah yg masih kesal
“Dual Element ,ya.. sebuah sihir yang menggabungkan 2 atau lebih atribut dari
masing2 sihir energi, kudengar sihir itu sulit untuk dikuasai” Kata alice
“Emang sih,waktu nahan serangan dia tadi selain tekanan dari kekuatan sihirnya yg
gede kerasa juga kekuatan dari pukulannya, mesti si doi dah menguasai tu sihir ama
giat nglatih tubuhnya” Zomaru menambahkan
“Iya,selain sihir di dunia ini yg terbagi menjadi beberapa kelompok dan tipe sihir,
penyihir pun ada klasifikasinya, dan sepertinya si razer itu tadi penyihir tipe
petarung/tipe penyihir yang menggunakan sihirnya dengan pertarungan jarak
dekat” Kata alice mengonfirmasi
“Udah lah yuk lanjut jalan,udah mau gelap ni hari!” Gagas noah
“Iya”
“Tak kusangka ada seseorang dengan bakat seperti itu namun masih menjadi prajurit
biasa..” Kata zomaru dalam hati
Terdengar sirine di kamp militer berbunyi,ketiganya bergegas menuju tempat
pasukan mereka berkumpul
Briefing dilakukan oleh masing2 pemimpin pasukan seiring hari mulai petang..

Bersambung
Next chapter : “Mata-mata yg ada di langit”

Comments

Popular Posts